Powered By Blogger

Selasa, 16 Juli 2019

Klarifikasi di Balik Latihan Sparta MU

Klarifikasi di Balik Latihan Sparta MU

OjekBola.Com - Mike Phelan Menjelaskan alasan mengapa klub Setan Merah menjalani latihan yang berat dimusim panas ini. Mike Phelan menjelaskan bahwa tim pelatih MU merancang latihan ini agar Setan Merah bisa lebih konsisten musim depan. 


Manchester United mencuri start dimusim panas ini. Setan Merah berlatih satu minggu lebih awal dari rata-rata klub Premier League di libur musim panas kali ini.


Tersebarnya kabar bahwa latihan Solskjaer di musim panas ini benar-benar keras. Para pemain Manchester United bahkan diberitakan cukup kelelahan meladeni sesi latihan Solskjaer tersebut.


Mike Phelan membenarkan bahwa tim pelatih MU merancang sesi latihan yang sangat berat untuk timnya. "Kami berlatih keras bukan hanya untuk kebugaran pemain kami," beber Phelan di situs resmi Manchester United.


"Kami ingin mereka memiliki mental yang kuat. Kami juga ingin mereka memahami seperti apa rasanya membela Manchester United sejak awal hingga akhir."


"Kami memiliki periode di mana kami terlihat bermain dengan sangat baik dan juga sangat kuat. Namun di saat yang lain performa kami itu mendadak meredup."


"Kami harus bermain selayaknya Manchester United, di mana mereka harus bisa bermain selama 96 menit di setiap pertandingan dan kami mempersiapkan para pemain ini untuk bisa meladeni situasi tersebut.


Mike Phelan juga membeberkan bahwa tim pelatih MU sengaja memberikan porsi latihan yang berat kepada para pemain MU. Mereka berharap dengan latihan berat ini, para pemain mampu mengatasi rasa capek di musim depan.


"Para pemain harus memahami bagaimana rasanya menghadapi kelelahan dan bangkit dari situasi itu. Kami mencoba untuk melatih aspek itu, baik di sisi mental maupun juga tubuh mereka." tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar