Powered By Blogger

Minggu, 21 Juli 2019

Real Madrid Kini Tengah Mengincar Nicolo Zaniolo


Real Madrid Kini Tengah Mengincar Nicolo Zaniolo

OjekBola.Com - Real Madrid kini tengah dikabarkan sedang berusaha untuk membeli Paul Pogba dan Christian Eriksen. Namun, kabar terbaru justru menyebut pemain yang menjadi sasaran atau incaran Real Madrid adalah Nicolo Zaniolo.


Real Madrid sejauh ini telah membeli lima pemain baru dibursa transfer musim panas 2019. Dari lima pemain baru itu, klub asal ibu kota Spanyol telah mengeluarkan lebih dari 300 juta euro.


Akan tetapi, Real Madrid dikatakan masih belum berhenti membeli pemain baru. Masih ada satu pemain yang dibutuhkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Pemain baru itu berposisi sebagai gelandang.


Awalnya, Real Madrid dikabarkan ingin membeli Christian Eriksen dari Tottenham. Pemain asal Danmark itu diyakini bisa menjadi penerus Luka Modric, yang kini sudah berusia 33 tahun. Real Madrid juga dikabarkan tengah mengincar Paul Pogba.


Namun, Christian Eriksen tidak dilepas oleh pihak Tottenham. Sementara, usaha untuk membeli Paul Pogba terbentur dengan harga yang sangat mahal. Manchester United meminta tebusan 180 juta pounds.


Nicolo Zaniolo memang mewakili proyek yang sedang disusun oleh Real Madrid, membeli pemain muda untuk masa depan. Saat ini gelandang AS Roma itu berusia 20 tahun. Cocok dengan ciri-ciri atau tampilan yang Real Madrid butuhkan.


Walaupun masih muda, Nicolo Zaniolo telah membuktikan kelasnya bersama AS Roma pada musim 2018/19 yang lalu. Dia memainkan 27 laga di Serie A dengan menymbangkan empat gol dan dua assist.


Nicolo Zaniolo tergolong pemain yang multiposisi. Selain bisa bermain sebagai gelandang, dia juga bisa tampil sebagai winger kanan. Harga Nicolo Zaniolo juga masih cukup murah bagi kantong Real Madrid. Dalam waktu dekat ini, Real Madrid disebut akan segera mengajukan tawaran kepada AS Roma. 

0 komentar:

Posting Komentar