Powered By Blogger

Senin, 15 Juli 2019

MU Kembali Kedatangan Luke Shaw

MU Kembali Kedatangan Luke Shaw

OjekBola.Com - Sebuah kabar bahagia datang bagi Manchester United. Pemain bertahan kiri mereka, Luke Shaw kembali berlatih setelah sempat mengalami cedera.


Musim lalu, Luke Shaw tampil dengan luar biasa di klub Manchester United. Dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik Manchester United pilihan pemain dan juga fans berbakat performa konsistennya di sektor kiri pertahanan United.


Luke Shaw turut dilibatkan dalam tur pra musim Manchester United kali ini. Dirinya dimainkan di babak kedua oleh Ole Gunnar Solskjaer saat mereka berhadapan dengan Perth Glory.


Namun sang pemain bertahan harus ditarik keluar setelah pertandingan berjalan sekitar 20 menit. Dirinya terlihat kesakitan sehingga Solskjaer memasukan James Garner untuk menggantikan Luke Shaw.


Sempat beredar kabar bahwa Luke Shaw mengalami cedera hamstring. Untuk itu dia ditakutkan tidak bisa terlibat lebih banyak di sisa tur pra musim Manchester United.


Namun Sportsmole mengklaim bahwa para fans Manchester United tidak perlu khawatir dengan kondisi Luke Shaw. Cedera yang dirinya alami tampaknya tidak begitu parah.


Hal ini diindikasikan degan kembalinya Luke Shaw dalam sesi latihan timnya pada hari senin 15/7 pagi tadi. Dirinya berlatih bersama dengan rekan-rekannya sehingga dirinya dikatakn sudah pulih.


Setelah memenangkan laga melawan Perth Glory di akhir pekan kemarin, United akan menggelar satu laga uji coba lagi di Optus Stadium. Kali ini mereka akan berhadapan dengan klub Championship, Leeds United.


Setelah itu mereka akan langsung bertolak ke Singapura. Pada hari Sabtu (20/7) nanti mereka akan berhadapan dengan Inter Milan di National Stadium Singapore. Setelah dari Singapura, Skuat United akan bertolak ke Tiongkok, di mana mereka bakal menghadapi Tottenham Hotspur di Shanghai.

0 komentar:

Posting Komentar