Powered By Blogger

Kamis, 11 Juli 2019

Tim Inter Siap Berjuang Demi Antonio Conte

Tim Inter Siap Berjuang Demi Antonio Conte

OjekBola.Com - Pemain bertahan Inter Milan Stefan De Vrij menegaskan ia dan rekan-rekannya siap berjuang demi mendatangkan Antonio Conte agar bisa membuat Nerrazurri kembali berjaya.


Tim Inter Milan sudah melakoni latihan pra-musim dibawah didikan Antonio Conte sejak hari senin pada tanggal 08/07 kemarin. Tim Nerrazzuri menjalani latihan tersebut di Lugano , Swiss.


Manajemen Inter Milan memutuskan untuk menggunakan jasa Conte agar klub bisa bangkit kembali dimasa kejayaannya. Musim depan Nerrazurri sendiri harus berjuang tidak hanya di pentas domestik tapi juga di Liga Champions. 


Antonio Conte sudah siap menerima tiga berat tersebut. Setelah itu, dirinya memperingatkan anak asuhnya bahwa demi meraih target tersebut, mereka harus bekerja lebih keras dan tidak banyak bicara dalam klub.


"Ini musim panas, ini adalah waktu yang tepat untuk berbicara serius, akan tetapi kita harus lebih berbicara sedikit dan lebih banyak bekerja keras. Kita sigap dan fokus dalam tujuan kita, Memberikan kestabilan tim dan mengorbankan banyak hal,"ucapnya.


"Jika kita ingin memiliki musim yang penting sebagai protagonis, maka kita harus memiliki karakteristik tersebut. Tugas kami untuk meninggalkan lapangan setiap akhir pekan," tutur Antonio Conte.


De Vrij mengakui bahwa dirinya siap untuk bekerja keras dan berjuang dibawah asuhan Antonio Conte demi membawa Inter Milan kembali Berjaya. Namun dirinya juga meminta kepada rekannya agar lebih fokus dalam tim.


"Masih terlalu dini untuk membicarakan  Scudetto karena musim baru dimulai tiga hari yang lalu. Kita tidak harus memikirkan orang lain, hanya diri kita sendiri dengan niat untuk berjaya dan memiliki musim yang baik dari pada yang terakhir," Ucap De Vrij.


"Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membawa klub kembali ke masa kejayaan dan kembali ke tempat yang seharusnya. Seperti yang dikatakan Conte, kami akan selalu meninggalkan lapangan dengan baju penuh keringat," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar