Powered By Blogger

Sabtu, 27 Juli 2019

Rivalitas Sulit di Lini Tengah Juventus

Rivalitas Sulit di Lini Tengah Juventus

OjekBola.Com - Penuh sesaknya pemain berkualitas di lini tengah Juventus bakal membuat persaingan mendapat posisi inti berjalan ketat. Emre Can mengaku sudah siap menjalani persaingan yang sehat. Pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Juventus menambahkan amunisi untuk lini tengah. 


Pemain yang paling menonjol tentu saja bergabungnya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Keduanya datang secara gratis. Ramsey dan Rabiot akan menambah barisan pemain bintang di lini tengah Juventus. Sebab, sebelumnya Si Nyonya Tua sudah punya Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Sami Khedira, Rodrigo Bentancur dan Emre Can. 


Tentu saja pelatih Maurizio Sarri tidak akan memainkan mereka semua dalam satu laga. Dengan begitu, akan ada persaingan ketat. Dengan asumsi Maurizio Sarri menerapkan taktik 4-3-3, yang menjadi andalan selama pramusim, maka hanya akan ada tiga pemain di lini tengah. 


Tiga tempat itulah yang akan diperebutkan oleh para gelandang Juventus. "Persaingan untuk mendapatkan tempat bermain adalah hal yang baik. Semakin banyak pemain juara yang ada di klub, maka itu semakin banyak. Jika anda bermain untuk tim seperti Juventus, anda harus tahu bahwa anda berjuang untuk satu tempat," ucap Emere Can.


Demi mendapatkan kesempatan bermain, Emre Can bahkan mengaku siap mengemban peran apa pun yang diminta Sarri. "Saya tidak akan keberatan bermain dimana pun dan yang penting saya tetap bugar," lanjutnya. Dengan penuh sesaknya pemain di lini tengah, Juventus kabarnya akan segera melepas beberapa pemain.


Sejumlah nama disebutkan tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri untuk musim 2019/2020 dan siap untuk dilepas. Salah satu pemain yang mungkin akan dilepas adalah Sami Khedira. Pemain asal Jerman tersebut diminati oleh banyak klub.


Arsenal dan Wolves bersaing ketat untuk dapat memboyongnya. Selain itu, nama Blaise Matuidi juga masuk daftar pemain yang akan dicoret oleh Juventus. Kabar yang beredar, dirinya kana kembali ke klub lamanya yakni PSG.

0 komentar:

Posting Komentar