Powered By Blogger

Jumat, 12 Juli 2019

Beberapa Pemain Yang di Korbankan Demi Paul Pogba

Beberapa Pemain Yang di Korbankan Demi Paul Pogba

OjekBola.Com - Real Madrid disebut siap menjual enam pemain lagi untuk membantu memenuhi biaya transfer pemain Mnachester United, Paul Pogba. Hasrat Madrid mendapatkan Pogba sudah tidak lagi terbendung. 


Sebelumnya, Real Madrid tidak memandang Paul Pogba sebagai target utama, tetapi pandangan itu berubah karena permintaan Zinedine Zidane. Bos Real Madrid tersebut secara khasus mengajukan permintaan pembelian Paul Pogba.


Menurut informasi, Manchester United kabarnya meminta hampir 200 juta euro untuk melepas Paul Pogba. Manchester United tidak tertekan dalam Laga transfer Paul Pogba ini, Sebab itu mereka bebas memasang harga tinggi.


Juventus dan Madrid disebut sebagai dua kandidat utama. Pun demikian, dua klub besar itu masih mencari cara memenuhi permintaan harga MU, khususnya Real Madrid yang sudah menghabiskan sekitar 300 juta euro pada bursa transfer musim panas ini.


Los Blancos sudah menjual Marcos Llorente, Theo Hernandes, Raul de Tomas dan Mateo Kovacic sejauh ini. Walaupun begitu, klub Real Madrid masih terlalu penuh, akan ada beberapa pemain lagi yang dilepas.


Demi Paul Pogba, Real Madrid akan melepas enam pemain lagi. Gareth Bale dan Isco merupakan dua pemain pertama yang akan dijual, meski menemukan pembeli Bale lebih sulit dari yang diduga.

Lalu ada nama James Rordriguez. James Rordriguez jelas tidak masuk dalam rencana Zidane, Napoli disebut sebagai peminat utama, tetapi harga jual Real Madrid menjadi penghalang.


Keylor Navas, Lucas Vazques, dan Mariano Diaz merupakan tiga pemain berikutnya. Keylor Navas hanya akan menjadi cadangan Thibaut Courtois jika bertahan, padahal kemampuannya masih terbilang baik.


Lucas Vazquez merupakan pemain penyerang sayap yang harus dikorbankan seiring kedatangan Eden Hazard dan penyerang sayap lainnya. Saat ini Real Madrid memiliki banyak penyerang sayap, hanya ada dua spot di tim inti.


lalu, ada Mariano Diaz yang belum membuktikan diri. Real Madrid sudah membeli Luka Jovic, Diaz mugnkin akan digiring keluar dari Santiago bernabeu. Navas masih tanpa peminat, Vazquez dihubungkan dengan Bayern Munchen, dan Diaz dikaitkan dengan Arsenal.

0 komentar:

Posting Komentar